Cara Menyembuhkan Batuk dengan Minyak Tawon

16.04
Cara Menyembuhkan Batuk dengan Minyak Tawon - mukavaamatkaa.blogspot.co.id
Judul artikel "Cara Menyembuhkan Batuk dengan Minyak Tawon" meskipun terkesan kontroversial, tapi ini pernah dibuktikan oleh beberapa orang dan hasilnya efektif. Walaupun demikian kami sarankan anda membaca artikel ini sampai tuntas, sebab cara ini belum terbukti melaui riset medis. Minyak tawon seperti obat gosok lainnya adalah obat luar dan menurut anjuran produsen tidak boleh diminum. Jadi perhatikan dengan seksama bagaimana cara yang kami sarankan berikut ini.

Sebagai obat tradisional untuk menyembuhkan batuk, gunakan minyak tawon dalam jumlah sangat sedikit. Paling banyak kira-kira 0.25 ml atau kurang lebih setetes saja dengan cara diminum. Ini akan membuat rasa pahit di tenggorokan, tapi tidak apa-apa karena sebentar kemudian anda akan merasakan efek hangatnya. Untuk hasil lebih maksimum, oleskan minyak tawon di sekitar leher. Gunakan minyak tawon seperlunya saja, yaitu dengan meminumnya jika tenggorokan benar-benar terasa gatal tidak tertahankan karena batuk.

Tidak disarankan mengulangi pengobatan batuk dengan cara ini lebih dari 3 kali sehari. Minyak tawon meskipun dibuat dari ramuan tradisional, tetap saja bisa beracun jika diminum dalam jumlah banyak. Karena obat tradisional ini dibuat sebagai obat luar. Jika anda benar-benar tertarik menggunakan minyak tawon sebagai obat batuk (atau sudah bosan dengan obat lain dan tak kunjung sembuh). Kami sarankan mencari minyak tawon yang asli dengan memperhatikan ciri-cirinya.

Keaslian minyak tawon dapat dilihat dari kekentalan, warna, bau dan endapan. Buat yang telah terbiasa menggunakan minyak tawon pasti tidak akan tertipu. Apalagi pernah menggunakan untuk obat batuk dengan cara diminum. Rasa pahit dan aroma yang ditimbulkannya sangat khas. Kalau bingung dengan ciri di atas, belilah minyak tawon hanya di toko-toko yang mempunyai reputasi baik dan dapat dipercaya. Misalnya apotik Kimia Farma dan Swalayan terkenal. usahakan tidak membeli di warung.

Seperti di awal disebutkan, sudah banyak orang yang kami sarankan cara ini. Rata-rata tidak percaya dengan obat tradisional ini. Tapi setelah dicoba, kebanyakan sembuh tanpa efek samping. Bahkan beberapa orang mengulangi pengobatan ini jika terkena batuk. Meskipun demikian, pengobatan ini hanya diperuntukan bagi penyakit batuk biasa. Tidak berlaku untuk batuk berat seperti asma, bronkitis dan TB paru.

Demikian tips kesehatan ini semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »

10 komentar

Write komentar
18 Maret 2018 pukul 19.00 delete

Terima kasih atas informasinya. kutunggu artikel yang baru. outbound di bandung

Reply
avatar
3 Mei 2018 pukul 17.34 delete Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
3 Mei 2018 pukul 17.37 delete

Boleh di minum tapi tidak boleh berlebihan karena kandungan obat ini bisa keracunan (minyak kayu putih beracun). Gue pernah minum untuk batuk; tenggorokan gatal2, setelah minum sembuh.Gue minun 1 sendok teh sedosis tapi jangan di minum jika anda berpenyakit liver, itu tidak disarangkan untuk di minum.untuk dioria sakit perut parah tak sembuh2 minum .inyak gosok cap tawon sembuh langsung (pernah ku alami obat2 apotik todak sembuh2).
Semoga bermanfaat bagi yg sakit.

Reply
avatar
30 Juli 2018 pukul 07.11 delete

Anak saya kena ruam popok,sdh berobat kedokter tp tdk kunjung sembuh.sy sampe bingung.knp sdh diperiksakan kedokter tp ga ada perubahan.
Kmdn ada slh satu saudara sy bilang suruh kasih minyak tawon,awalnya sy ragu..tp sungguh diluar dugaan..hasilnya super super sekali.ruamnya bener-bener sembuh.itulah pengalaman sy...👍👍👍

Reply
avatar
12 Agustus 2018 pukul 01.25 delete

Untuk wasir kira kira berapa lama ya sembuh

Reply
avatar
12 Agustus 2018 pukul 01.25 delete

Untuk wasir kira kira berapa lama ya sembuh

Reply
avatar
17 November 2018 pukul 16.02 delete

Saya sllu memakai minyak Tawon. Di rmh kami sllu ada mnyk Tawon. Sukses sllu.

Reply
avatar
17 November 2018 pukul 16.03 delete

Saya sllu memakai minyak Tawon. Di rmh kami sllu ada mnyk Tawon. Sukses sllu.

Reply
avatar
15 Desember 2018 pukul 00.38 delete

Mixak tawon klaw untk pnderita asam lambung bisa d mnum gk...? Soalx btuk g sembuh2

Reply
avatar
5 Maret 2022 pukul 07.51 delete

Titanium Fidget Spinner - Stainless Steel Wire
Titanium Fidget Spinner. trekz titanium pairing Stainless Steel Wire Screw womens titanium wedding bands and Blade. The Titanium Fidget Spinner is a compact steel that titanium glasses frames has been specially designed and titanium undertaker manufactured for  Rating: 4.6 · ‎4 titanium mens rings reviews · ‎$13.79

Reply
avatar