Cara Menyembuhkan Batuk dengan Minyak Tawon

16.04
Cara Menyembuhkan Batuk dengan Minyak Tawon - mukavaamatkaa.blogspot.co.id
Judul artikel "Cara Menyembuhkan Batuk dengan Minyak Tawon" meskipun terkesan kontroversial, tapi ini pernah dibuktikan oleh beberapa orang dan hasilnya efektif. Walaupun demikian kami sarankan anda membaca artikel ini sampai tuntas, sebab cara ini belum terbukti melaui riset medis. Minyak tawon seperti obat gosok lainnya adalah obat luar dan menurut anjuran produsen tidak boleh diminum. Jadi perhatikan dengan seksama bagaimana cara yang kami sarankan berikut ini.

Sebagai obat tradisional untuk menyembuhkan batuk, gunakan minyak tawon dalam jumlah sangat sedikit. Paling banyak kira-kira 0.25 ml atau kurang lebih setetes saja dengan cara diminum. Ini akan membuat rasa pahit di tenggorokan, tapi tidak apa-apa karena sebentar kemudian anda akan merasakan efek hangatnya. Untuk hasil lebih maksimum, oleskan minyak tawon di sekitar leher. Gunakan minyak tawon seperlunya saja, yaitu dengan meminumnya jika tenggorokan benar-benar terasa gatal tidak tertahankan karena batuk.

Tidak disarankan mengulangi pengobatan batuk dengan cara ini lebih dari 3 kali sehari. Minyak tawon meskipun dibuat dari ramuan tradisional, tetap saja bisa beracun jika diminum dalam jumlah banyak. Karena obat tradisional ini dibuat sebagai obat luar. Jika anda benar-benar tertarik menggunakan minyak tawon sebagai obat batuk (atau sudah bosan dengan obat lain dan tak kunjung sembuh). Kami sarankan mencari minyak tawon yang asli dengan memperhatikan ciri-cirinya.

Keaslian minyak tawon dapat dilihat dari kekentalan, warna, bau dan endapan. Buat yang telah terbiasa menggunakan minyak tawon pasti tidak akan tertipu. Apalagi pernah menggunakan untuk obat batuk dengan cara diminum. Rasa pahit dan aroma yang ditimbulkannya sangat khas. Kalau bingung dengan ciri di atas, belilah minyak tawon hanya di toko-toko yang mempunyai reputasi baik dan dapat dipercaya. Misalnya apotik Kimia Farma dan Swalayan terkenal. usahakan tidak membeli di warung.

Seperti di awal disebutkan, sudah banyak orang yang kami sarankan cara ini. Rata-rata tidak percaya dengan obat tradisional ini. Tapi setelah dicoba, kebanyakan sembuh tanpa efek samping. Bahkan beberapa orang mengulangi pengobatan ini jika terkena batuk. Meskipun demikian, pengobatan ini hanya diperuntukan bagi penyakit batuk biasa. Tidak berlaku untuk batuk berat seperti asma, bronkitis dan TB paru.

Demikian tips kesehatan ini semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »